Informasi dan berita terkini dari setiap kegiatan dan promosi

  • Berita

  • / Senin, 3 Agustus 2020

King Koil® ViGUARD, pelopor kain pelindung Kasur & Bantal dengan teknology Anti Bakteri dan Virus Anti Reduction


Perkembangan kebutuhan konsumen pada saat pandemi di era New Normal yang menginginkan kesehatan serta kehigienisan suatu produk tanpa mengurangi kualitasnya, ikut menjadi pendorong berkembangnya teknologi kasur di dunia. Termasuk kategori produk bedding accessories yang telah berkembang secara pesat.

Seperti yang kita ketahui bersama, bisnis hospitality adalah salah satu sektor yang ikut terdampak pandemi. Bisnis tersebut harus memberikan jasa pelayanan terbaik kepada tamu hotel yang menginap di setiap kamar hotelnya. Matras merupakan komponen utama dalam bisnis hospitality dan King Koil® sangat mengerti akan kebutuhan New Normal dari bisnis ini sehingga King Koil® juga turut memberikan produk dengan inovasi dan teknologi healthy dan safety terbaik untuk para hotel partnernya agar tamu hotel dapat istirahat dengan nyaman.

Setelah melewati riset mendalam PT. Duta Abadi Primantara (DAP) menjadi perusahaan yang PERTAMA di Indonesia melalui INOVASI TEKNOLOGI-nya, menghadirkan King Koil® ViGUARD yaitu kain pelindung kasur & bantal dengan fitur utama Anti-Bakteri yang efektif melawan bakteri hingga 98% pada 1 jam pertama pemakaian* dan Virus Reduction Technology yang efektif melawan beberapa tipe virus seperti Virus SARS-Cov-2 hingga 97% pada 2 jam pertama pemakaian*.

Anthony Setiawan, President Director PT. Duta Abadi Primantara mengatakan bahwa “Bisnis Hospitality di Indonesia adalah sebuah bisnis yang menjanjikan dan akan terus berkembang di tanah air kita. Dengan adanya pandemi, DAP turut membantu sektor hospitality untuk tetap berjalan dengan baik dan aman bagi karyawan & tamu hotel, salah satunya dengan menghadirkan inovasi King Koil® ViGUARD karena kami memahami betul pentingnya menciptakan lingkungan yang sehat dan higienis untuk tamu Anda, dan mencegah penyebaran virus pada tekstil adalah salah satu dari banyak tindakan pencegahan yang harus diambil”

King Koil® berinovasi dengan standar baru perlengkapan tempat tidur yang higienis dan steril. King Koil® ViGUARD adalah pelindung kasur dan bantal pertama untuk mengurangi aktivitas virus pada produk-produk tempat tidur Anda. Dibuat dengan BI-OME AV, kombinasi teknologi Anti-Mikroba dan Virus Reduction technology yang efektif mengurangi aktivitas bakteri & virus pada permukaan perlengkapan tidur, sehingga menciptakan lingkungan tidur yang bersih, sehat & aman. Lapisan pelindung King Koil® ViGUARD yang terdiri atas 2 tipe produk : Pelindung Kasur & Pelindung Bantal, dilengkapi dengan pelindung lainnya termasuk Fitur Water & Stain Repellant, Anti-Jamur, Anti-Tungau, Fire Retardant dan melalui UV Sterilized process untuk sepenuhnya menjaga lingkungan tidur yang lebih higienis dan bersih.
Product Test Result : *ISO 18184 (2014) – Institute Pasteur De Lille - * ISO 18184 (2019)

Tentang King Koil®
Pada tahun 1898, Samuel Bronstein membangun pabrik matras US Bedding di St. Paul, Minnesota. Kualitas dan inovasi matras yang baik terus membuat US Bedding berkembang pesat, hingga lahirlah King Koil®. Selama lebih dari satu abad, King Koil® terus menyempurnakan seni merancang kasur yang terbaik untuk kenyamanan dalama istirahat Anda. Melalui upaya yang keras dan terus-menerus, King Koil® terus berusaha untuk meningkatkan kualitas matras hingga dapat diakui sebagai standar kenyamanan di seluruh dunia. Pengalaman beristirahat tak tertandingi telah menjadi spesialisasi kami dan King Koil® masih terus meningkatkan diri untuk mencapai standar terbaik dalam setiap aspek. Hingga pada saat ini, matras King Koil® dapat ditemukan di lebih dari 90 negara di seluruh dunia dengan kantor utama yang berpusat di Chicago, Illinois. King Koil® Indonesia didirikan pada tahun 1996 dan sejak awal telah menjadi produsen matras terkemuka dan berkualitas tinggi di Indonesia. Sebagai salah satu produsen matras terbesar di dunia dan satu-satunya matras yang disahkan oleh ICA (badan Chiropractic seluruh dunia), King Koil® merancang setiap matras untuk disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.
Di Indonesia, King Koil® telah menjadi pilihan utama untuk kualitas terbaik dan kemewahan tidur. King Koil® telah 2 kali berturut-turut terpilih sebagai mattress dengan kualitas terbaik berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting di 15 kota besar di Indonesia dengan 12.000 responden pada tahun 2018 dan 2019. Hal ini membuktikan bahwa melalui pengalaman panjang, King Koil® telah berhasil menjadi brand terpercaya yang memiliki komitmen untuk terus memberikan pengalaman tidur terbaik melalui berbagai produknya.

Tentang PT. Duta Abadi Primantara
PT. Duta Abadi Primantara berdiri sejak tahun 1990. Dengan distribusi yang menyeluruh di Indonesia, meliputi pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, Bali, NTT, Kalimantan, PT. Duta Abadi Primantara terus berkembang hingga kini. Selama lebih dari 20 tahun PT. Duta Abadi Primantara yang telah bekerjasama dengan lebih dari 1000 dealer, melayani masyarakat Indonesia akan kebutuhan matras yang terus meningkat seiring dengan perkembangan ekonomi, ditambah dengan kebutuhan perhotelan (Hospitality) di seluruh Indonesia dan luar negeri.
Pada tahun 2008, PT. Duta Abadi Primantara diberi kepercayaan penuh oleh King Koil® Licensing Company Inc. USA untuk memegang lisensi selamanya atas brand King Koil® di Indonesia. Selain King Koil®, PT. Duta Abadi Primantara juga membawahi beberapa merk matras lainnya seperti Serta®, Florence® dan Tempur®. Di tahun 2012, sekali lagi PT. Duta Abadi Primantara dipercaya oleh Serta® Inc. USA untuk menjalankan lisensi selama 100 tahun. DAP kembali berinovasi pada tahun 2017 dengan membuat bed in the box bernama Simply® yang hanya bisa dipesan melalui e-commerce. Simply® dibuat dengan teknologi terbaik yakni HD Ultra Flex dan merupakan the first express bed di Indonesia, memberikan kemudahan pada Pemesanan, Pengiriman dan Pemasangan. Di tahun 2019 Ogawa International yang merupakan produsen alat kesehatan dan kursi pijat terbaik di dunia menunjuk DAP menjadi distributornya untuk di Indonesia. Kegiatan sosial menyumbangkan matras untuk masyarakat kurang mampu serta korban bencana telah dilakukan secara berkala oleh PT. Duta Abadi Primantara.